Profilo
Anda tahu bagaimana mengevaluasi frase dalam kaitannya dengan relevansinya dan kesesuaian dengan niat, potensi - volume dan daya saing pencari. Akhirnya, Anda tahu bagaimana memilih frase kunci utama untuk artikel Anda. Anda tahu frasa mana yang akan bekerja lebih baik sebagai frasa sekunder dan bagaimana menggunakannya dengan benar. Anda mempelajari arti dari frase yang berhubungan secara tematis dan berhubungan untuk frase utama. Apa berikutnya? Praktikkan pengetahuan yang diperoleh di sini. Siapkan posting blog yang akan merevolusi hasil pencarian Google untuk frase yang Anda pilih dan… pamerkan hasil Anda di komentar. Jumat lalu, kami dengan senang hati menyelenggarakan untuk pertama kalinya sebuah acara yang didedikasikan untuk perusahaan yang bergerak di bidang e-commerce bersama dengan Facebook Polska. Tujuan dari pertemuan tersebut adalah untuk mempelajari tentang formulir periklanan paling efektif yang tersedia di bawah Iklan Facebook untuk e-niaga, membahas strategi dan kinerja pencitraan merek global paling efektif untuk toko online, dan menginspirasi perluasan e-niaga global berdasarkan studi kasus Sneakerstudio & Promotraffic. Peserta acara adalah pengambil keputusan di sisi toko online yang bekerja sama dengan Promotraffic (termasuk SneakerStudio, TOUS, Isprzet, Onninen). Ada juga lebih dari 20 perwakilan toko online yang mencari ruang untuk pengembangan layanan jasa seo di area Facebook.Studio- ekspansi internasional ke lebih dari 20 pasar di bidang PPC menggunakan pembelajaran mesin. Efek sinergi antara Google dan Iklan Facebook Acara dimulai dengan pidato Michał Michalak dari Facebook berjudul "Pitch like a pro", di mana peserta dapat mendengarkan, antara lain, tentang kampanye mana yang berhasil secara global, apa praktik terbaik terkait aktivitas perencanaan di Facebook dengan mempertimbangkan corong pembelian dan format iklan mana yang saat ini paling efektif Michał juga membagikan inspirasinya untuk kreasi periklanan, yang saat ini paling efektif dalam e-commerce. Blok tematik berikutnya adalah milik Krystian Kucharski, wakil presiden PromoTraffic. Dia berbicara tentang kerja sama agensi kami dengan klien dari SneakerStudio, yang menghasilkan penaklukan lebih dari 20 pasar luar negeri. Ini tidak akan mungkin terjadi tanpa analisis web yang canggih, strategi yang tepat, serta keberanian dan kepercayaan. Studio serta pendekatan kemitraan. Alat profesional juga penting, termasuk. Aplikasi Whoop, ROIHunter, PPC Bee, Feedink Orbiter, atau Spaceboost.
Ruolo forum: Bloccato
Argomenti aperti: 0
Risposte Create: 0