Profilo
Anda mungkin juga menyukai: Pencarian suara Strategi SEO dan kesuksesan Alat Bantu Pribadi Anda mungkin juga menyukai: Berita Palsu: Google mengubah algoritme dan menyatakan perang legiuner terhadap ketidaksempurnaan. Mesin pencari memiliki dua fungsi utama: memindai dan membangun indeks Mereka kemudian akan menyediakan pengguna pencarian dengan daftar situs web yang diklasifikasikan. Anggaplah World Wide Web sebagai jaringan transportasi umum kota (Metro, Bus, dan Trem). Setiap perhentian adalah dokumen terpisah (halaman web, PDF, JPG, atau file terpisah lainnya). Mesin pencari membutuhkan cara untuk memindai seluruh kota dan menemukan semua perhentian di sepanjang rute terbaik, karenanya merupakan tautan rute terbaik yang tersedia. Tautan memungkinkan robot mesin telusur otomatis, yang disebut crawler atau spider, untuk menjangkau banyak dokumen terkait di web. Setelah mesin menemukan halaman ini, mereka membaca dan menafsirkan kode dengan menyimpannya di beberapa database, untuk mengetahui nanti kapan harus menanyakan kueri penelusuran kepada mereka. Untuk membuat penelitian kompleks ini menjadi jutaan halaman, perusahaan mesin pencari telah membangun pusat data mereka di seluruh dunia. Praktisnya banyak fasilitas penyimpanan informasi, terdiri dari ribuan mesin yang mengolah banyak informasi kelebihan page 1 dalam waktu yang singkat. Anda mungkin juga menyukai: Mengemudikan mobil tanpa kabel: dalam 20 tahun ini benar. Teknologi-Push atau Market-Pull? Anda mungkin juga menyukai: Ciri-ciri apa yang berubah dan bagaimana mereka ditanam. Jika seseorang melakukan pencarian, permintaan akan segera diproses; bahkan penundaan satu atau dua detik dapat menyebabkan ketidakpuasan. Mesin pencari adalah mesin yang perlu memberikan jawaban. Saat seseorang mencari secara online, mesin mencari miliaran dokumen dan melakukan dua hal. Mengekstrak hasil yang relevan atau berguna untuk permintaan pengguna. Mengklasifikasikan hasil, menyorot beberapa halaman, bukan yang lain, sesuai dengan popularitas situs web yang menyediakan informasi. Jadi relevansi dan popularitas mempengaruhi proses SEO, tetapi bagaimana mesin pencari menentukan relevansi dan popularitas? Untuk mesin pencari, relevansi berarti menemukan halaman dengan kata-kata yang tepat. Algoritma yang memungkinkan kita untuk menentukan relevansi dan popularitas sebuah halaman jauh lebih canggih. Mesin pencari sering berpikir bahwa semakin populer sebuah situs (atau halaman atau dokumen), semakin penting informasi yang dikandungnya. Hipotesis ini terbukti efektif dalam hal kepuasan pengguna. Keunggulan dan relevansi tidak diatur secara manual. Mesin pencari menerapkan berbagai algoritma untuk menghitung halaman (relevansi), dan kemudian menentukan urutan dari segi kualitas (popularitas). Algoritme ini sering kali menyertakan ratusan variabel. Di bidang pemasaran pencarian, mereka didefinisikan sebagai faktor peringkat.
Ruolo forum: Bloccato
Argomenti aperti: 0
Risposte Create: 0