Profilo
Apakah Anda mendengar ini untuk pertama kalinya? Jangan khawatir, itulah alasan saya ada di sini dan bagian ini akan membahas tujuh di antaranya dan bagaimana mereka dapat membantu situs Anda Hati-hati secara teratur Fitur Google Analytics ini dapat diakses ketika Anda masuk ke laporan Anda dan mengetuk menu tarik-turun 'Personalisasi'. Jika disetel, Anda akan diberi tahu melalui email bila ada perubahan dalam lalu lintas atau perilaku situs web Anda. Ini bisa harian, mingguan, atau bulanan. Untuk pemula yang tertarik untuk meningkatkan lalu lintas atau konversi mereka, itu mudah untuk dilihat. Fungsi penting lainnya dari peringatan umum adalah memberi tahu Anda secara otomatis tentang perilaku data Anda. Ini dapat melacak dan memberi tahu Anda secara real time tentang peristiwa di situs Anda apakah positif atau negatif. Keuntungannya di sini adalah Anda dapat memperbaiki perkembangan negatif sebelum menjadi jelas. Anda dapat mengikuti layar di bawah ini untuk mengatur pemberitahuan standar Anda. Fitur Google Analytics Pemberitahuan umum Mudah untuk mengontrol sumber lalu lintas di situs web Anda dengan sekelompok grup saluran. Fitur ini didasarkan pada opsi dalam laporan dan rencana analitik Anda dan mengatur sumber lalu lintas biasa Anda. Misalnya, jika Anda meluncurkan kampanye iklan di Facebook, dan Instagram sebagai sarana media sosial untuk mempromosikan https://seokoko.com/contact/ bisnis kecil Anda, sekelompok saluran akan memungkinkan Anda untuk membandingkan dan menganalisis kinerja masing-masing saluran lalu lintas. Untuk pedagang yang ingin lebih spesifik dengan pusat lalu lintasnya, Anda dapat membuat grup tertentu dan menggunakannya untuk laporan Anda. Efeknya akan tercermin dalam bagaimana data Anda mencerminkan tetapi tidak akan mengubah data itu sendiri. Menggunakan metode perencanaan kelompok di GA Anda, ketika Anda masuk ke laporan Anda dan menemukan moderator di kiri bawah. Klik di atasnya dan Anda akan membuat daftar item yang salah satu grup salurannya. Kecepatan adalah salah satu faktor terpenting yang dipertimbangkan Google saat menyiapkan situs Anda. Itu lebih jelas terlihat dengan pengenalan Halaman Aliran Seluler Cepat, AMP. Tanpa mempertimbangkan ini salah satu Kesalahan SEO yang Anda buat. Google Analytics melacak waktu pemuatan halaman web Anda. Tujuannya adalah memberi Anda alasan untuk mempelajari cara meningkatkan kecepatan situs web Anda. Halaman web yang memuat dengan lambat adalah penghentian bagi audiens Anda. Tidak ada yang mau menunggu terlalu lama untuk memuat halaman ketika ada begitu banyak halaman web yang bersaing untuk mendapatkan perhatian mereka. Ini dapat meningkatkan kecepatan situs Anda atau bahkan membebani Anda penjualan jika Anda menjual secara online. Kecepatan website merupakan indikator web yang sehat, sehingga perlu dipelajari bagaimana mewujudkannya. Fitur Google Analytics Laporan kecepatan situs web Untuk beberapa pengecer digital dan bisnis kecil, ini mungkin pertama kalinya Anda mendengar ringkasan pemasaran ini.
Ruolo forum: Bloccato
Argomenti aperti: 0
Risposte Create: 0